Welcome to my blog...

Blog Untuk Semua | Menemukan Hal Baru Bukan Sekedar Impian

ad

Bioware Menyiapkan Dragon Age DLC Untuk Tanggal Peluncurannya 5 Januari 2010 Mendatang

dragonageoriginsreturntoostagar

Sejauh ini Para pengguna PS3 tampaknya terpaksa dibuat menunggu berkaitan dengan Bioware yang akan merilis aplikasi game terbarunya yaitu The Return to Ostagar DLC. Aplikasi game tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 5 Januari 2010 mendatang. Tentunya aplikasi game ini kabarnya akan diperuntukkan bagi perangkat Xbox 360 dan juga PC.

Selain itu, aplikasi game Dragon Age DLC ini kabarnya juga akan tersedia bagi perangkat PS3 dengan bandrol harga 5 USD atau sekitar 50 ribu rupiah pada bulan Januari 2010 mendatang.
Dengan memainkan aplikasi game “The Return to Ostagar” memungkinkan pemainnya dapat meluapkan balas dendamnya dan mulai berusaha mencari senjata yang ampuh beserta perlengkapan baju baja Raja Cailan yang agung.
Pemain harus mengunjungi kembali Ostagar yang merupakan tempat di mana tokoh kegelapan Grey Wardens tinggal untuk merebut kembali kehormatan dan mempelajari rahasia Kejatuhan raja Ferelden. Pada akhirnya Pemain akan menemuka agenda politik rahasia Raja cailan dan pergi ke belakang garis musuh untuk mengunjungi kembali sebuah tempat yang penuh dengan kengerian yang telah hilang dari sejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate my blog

Sitemeter

Alexa

Pengikut