Welcome to my blog...

Blog Untuk Semua | Menemukan Hal Baru Bukan Sekedar Impian

ad

Laporan OJT Minggu ke Dua

Seminggu OJT tlah kulalui. Canda tawa, suka duka, susah senang, kerja nganggur, telah aku lewati dalam menghadapi Kegiatan OJT ku selama seminggu. Awalnya aku merasa takut akan tugas yang nantinya akan diberikan kepadaku tapi di luar dugaan, aku bisa menyelesaikannya dengan baik tak lepas juga dari bimbingan pembimbingku. Aku berharap kedepannya aku lebih teliti, tanggap, cepat, dan cermat dalm menghadapi tugas selanjutnya. Amien...
Ini adalah laporan kegiatan OJTku di minggu ke dua:


Hari petama, senin, 25 January 2010. Upload Pertanyaan untuk Questin Company Survey, Tak lepas dari bimbingan pak Bram Yang juga sebagai Web Design di sana. Selanjutnya, Cuting updated Phone Name. Dan Dilanjutkan Mengganti Phonename di seluruh departemen dari Guntner Company. Sudah

Hari Kedua, selasa 26 Jnnuary 2010. Melanjutkan yang kemarin Yaitu Cuting updated Phonename dilanjutkan mengganti updated phonename di seluruh departement of guntner company. Setelah itu, memperbaiki PC, diantaranya melepas processor. Dan terakhir repair Windows 2000.

Hari Ketiga, rabu 27 January 2010. setiap rabu di Departemen tempatku melaksanakan OJT yaitu IT Room dilaksanakan Meeting. Aku mengikutinya meskipun aku gak seberapa tahu apa yang mereka bicarakan. Setelah itu checking PC yang mengalami trouble. Dilanjutkan Packing sisa Toner case kedalam kardus yang nantinya akan di buang. Sorting new book dan old book terus memasukkan oldbook ke library Guntner dan Arrange sesuai nomer buku

Hari Keempat, 28 January 2010. Checking CD Driver, Sempat Pusing Karena cd driver sangat banyak dan harus ditata sesuai nomer dan nama dari cd driver tersebut. Selanjutnya Mengupdate dan print List dari cd driver yang sudah di perbarui.

Hari Kelima, 29 January 2010. Melanjutkan yang kemarin yaitu checking CD Driver. Terus disuruh Memasang seperangkat PC ke bagian produksi yaitu HT dan PTC. Sealnjutnya mengecek cd driver lagi dan mengupdate list CD Driver dan Mengeprintnya.





1 komentar:

Herman mengatakan...

OJT ITU APA YA?
HEHE...
KAYAK CATATAN HARIAN NIH..
MENARIK JUGA..
DITUNGGU KELANJUTAANNYA..

Posting Komentar

Translate my blog

Sitemeter

Alexa

Pengikut