Welcome to my blog...

Blog Untuk Semua | Menemukan Hal Baru Bukan Sekedar Impian

ad

Laporan OJT Minggu ke Tigabelas (terakhir)

Tak terasa 3 bulan sudah aku telah melaksanakan OJT, rasanya begitu cepat. Sebelumnya aku ucapkan terimah kasih kepada semua team IT PT.Güntner Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk OJT disana. Pengalaman ini tak akan pernah saya lupakan, dan juga saya ucapakn minta maaf jika saya pernah melakukan kesalahan baik di sengaja atau tidak sengaja. Good Luck IT….!
Ini adalah laporan kegiatan OJTku di minggu terakhir:


Hari petama, senin, 12 April 2010
-Entry Software Asset di GLPI
-Update tax rate week
-Check SN windows dan office di Excel sesuai Berlac

Hari Kedua, selasa, 13 April 2010
-Entry Software asset di GLPI
-Making Label mesin Photo copy Demo
-Update Fix Asset, OCS
-Update Label Fix Asset

Hari Ketiga, rabu, 14 April 2010
-Pasang Layar Projector Untuk Meeting
-Entry Prod ID windows dan Office Untuk Notebook di Excel
-Entry Software Asset di GLPI
-Update label fix Asset

Hari Keempat, kamis, 15 April 2010
-Pasang Beamer Untuk Persentasi
-Partisipation IT Open House
-Entry Software Asset di GLPI

Hari Kelima, jumat, 16 April 2010
-Entry Software asset di GLPI
-Updating Label fix asset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate my blog

Sitemeter

Alexa

Pengikut